Ronaldo Punya Tandukan Gila!

By Admin


nusakini.com - Dari seluruh aspek permainan yang dimiliki Cristiano Ronaldo, penyerang Bayern Munich Thomas Muller mengaku paling terkesan dengan kemampuan megabintang Real Madrid itu menyundul bola.

Hal ini diungkapkan Muller setelah Ronaldo lagi-lagi menunjukkan sinarnya saat memborong seluruh gol kemenangan 3-0 Madrid atas Atletico Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions, Selasa (2/5). Gol perdana Ronaldo di partai itu tercipta melalui tandukan keras menyambut crossing Casemiro.

Muller, yang bulan lalu menjadi saksi langsung kedahsyatan Ronaldo dengan lima kali menjebol gawang Bayern di perempat-final, pun langsung memberikan sanjungannya kepada penyerang Portugal itu.

“Kita semua tahu bahwa dia luar biasa, seorang fenomena. Anda tidak mungkin bisa konsisten mencetak gol sebanyak itu tanpa disertai kerja keras. Dia memiliki fisik dan teknik yang hebat,” kata Muller, Kamis (4/5).

“Tetapi yang paling membuat saya terkesan adalah teknik menyundulnya. Ini sering dilupakan pemain lawan. Dia memiliki tandukan yang gila!”

“Dan jika Anda melihat dirinya atau Lionel Messi, maka keduanya berada di level yang berbeda dengan seluruh pemain lain,” imbuh Muller.

Ronaldo telah mencetak 35 gol di semua kompetisi musim ini. Di enam musim sebelumnya, ia mampu mencetak lebih dari 50 gol per musim. (fft/om)